Selasa, 25 Agustus 2009

Tag persahabatan

Persahabatan yang indah dan terawat itu bila kita memupuknya.Tanpa dipupuk apapun pasti akan layu.Nah..saya ingin persahabatan diantara kita ini lebih indah dengan saling menyapa dan berkunjung juga saling memberi apa yang kita punya.Saat ini saya punya sebuah TAG ,tapi TAG inipun pemberian dari sahabatku NOPHIE....

Mari kita ikat persahabatan ini dengan hati ...

1. Anda rasa anda hot?
Alhamdulillah saya sehat walafiat…{ nanya kok aneh ya, apa sayanya yang ora mudeng ya hehe}
2. Upload gambar kesayangan anda!




3. Kenape anda suka gambar ini?
Karena persaudaraan antara mereka ,sebuah perjalanan batin saya { kalo tidak mengerti maksud saya tidak usah dipikirkan ya hehe }

4. Bila kali terakhir anda makan pizza?
Wah saya tidak begitu suka makan pizza abis mahal ,kalo dikasih pasti suka..saya lebih cinta makanan Indonesia karena saya cinta indonesia

5. Lagu terakhir yang anda dengar?
Marhaban Ya Ramadhan yang ada diblogku ,semoga lagu itu bermanfaat bagi umat yang mendengarkan ,karna begitu penuh hikmah didalamnya…amin.

6. Apa yang anda buat sambil selesaikan tag ini?
Sambil momong anakku yang bontot..
7. Selain dari nama anda sendiri, anda suka dipanggil dengan nama ape? Mmmm,panggilan kecil ATEH..jadi ingat masa kecil paling kesal kalo dipanggil IPAH hehehe

8. Anda seorang yang:
Nrimo apa yang telah diberikan dari ketentuan Allah SWT

9. Lagu kesukaan
Saat ini sih ayat-ayat cinta…

10. best food kesukaan anda
makanan sunda

11. sikap yang membuatkan anda stress
Menghadapi anak bila sulit diatasi…

12. Benda yang harus ada di tas anda
Alquran kecil dan Handpone,buat ngecek anak2 dirumah…

13. Fav Color
Warna yang teduh : coklat

14. Tag lagi 6 orang tanpa rasa kekesalan (yg kesel tuh org yang nge-TAG or yg di-TAG yah)

1.Seti@wan Dirgant@ra : Mohon maaf ya bang iwan saya kurang sopan nih ngasih tugas tag hehehe…demi persahabatan semoga berkenan .

2.Mbak Fanny : Ada tugas nih mbak dari teman keteman ,buat iseng aja deh mbak…semoga berkenan ya mbak.

3. Ivan Kavalera:Tugas baru nih mas,sambil ngabuburit deh kerjain nya ya hehe.

4.Reni: Mbak yuk ,demi persahabatan terjalin lebih indah silakan dikerjakan tugas tagnya ya hehehe.

5.Buwel: Kang ngabuburit yuk sambil ngisi tugas tagnya…

6.Attayaya: Tugas persahabatan biar lebih indah..semoga berkenan .

7.Newsoul: Mbak kalo sudah santai kita kerjain tugas persahabatan ini yuk…semoga berkenan .

8.Omen-lovers : Tugas buat ngabuburit dari pada keluyuran mending isi tugas ini ya ...hehe.semoga berkenan.

soal tambahan:

15. Keinginan yang belum tercapai :
Menjadi mar’atun sholihah

16. Kamu pingin tinggal di kota mana :
Dimanapun berada yang terpenting kumpul bersama keluarga tercinta…

41 komentar:

  1. Wadduh fotonya spa tuh???
    si buah hati yah teh??

    pantes jadi gambar kesayangan.

    Okkey deh siap,.... makasih yah, udah memberikan kerjaan sambil ngabuburit.

    BalasHapus
  2. @ Setiawan : makasih bang sudah berkenan dng tugas ini..itu foto anakku yg kedua ..

    BalasHapus
  3. Salam cipikika buat Alfi dan Dinda....

    BalasHapus
  4. fotonya bagus mbak......manis :)..
    tugasnya siap, laksanakan!!!

    BalasHapus
  5. Untung aku nggak kena tag....^_^

    BalasHapus
  6. Insya Allah, saya akan selesaikan tugas dg sebaik-baiknya. Amin.

    BalasHapus
  7. Hi friend... I'm visiting this great blog. Many useful things in this blog. I love it! Visit me back please... :)

    BalasHapus
  8. Wah alhamdulillah dapat pe-er neh dr Ateh. Terimakasih ya, kalo rezeki gak akan kemana, xixixi (berasa dapat besek kenduri neh). Ok, saya boyong dulu ya. Nanti kalau sudah ada waktu saya kerjakan pe-ernya.

    BalasHapus
  9. Alhamdulillah teh,... udah selesai PEER-nya.

    BalasHapus
  10. hehehe, makasih teh uda di tag. mohon maaf udah menyusahkan.....

    BalasHapus
  11. Selamat ya atas awardnya
    persahabatan memang indah, entah di dunia maya atau nyata sama saja
    menyenangkan bila punya banyak teman

    BalasHapus
  12. Mbak, PRnya udah berhasil aku kerjakan. Maaf kalau telat sendiri setor PRnya.. ^_^

    BalasHapus
  13. wahhh hebat nii mba'nya... sambil ngTag sambil momong anak :) heheheh... selamet iia mba'.... pic kesayangannya manis banget tuhhh... jd inget keponakan hehehhe...

    BalasHapus
  14. he he kayaknya ada yg terlupa saya ambil tuh, hemm soal yg ke-15 dan 16 kali ya? Kok aku udah pikun kayak gini? Ya deh, ntar diperbaiki he hehe

    BalasHapus
  15. huaaaaaaaaaa
    kena peer juga neh
    hehehehehehe

    BalasHapus
  16. salam kenal dulu yah
    salam dala 2 musim

    wah photonya manis semanis senyum mereka berdua

    BalasHapus
  17. selamat buat yang dapet pe-er.... salam kenal mbak :)

    BalasHapus
  18. kunjungan erdana
    met lebara yah
    salam hangat selalu

    BalasHapus
  19. selamat malam jeung
    pa cabar?
    semangat semangatyah...ok
    salam hangat selalu

    BalasHapus
  20. malam
    senangnya dapataward
    salam hangat selalu

    BalasHapus
  21. SEMINAR INTERNET BISNIS dan INTERNET MARKETING
    untuk seluruh Indonesia secara GRATIS

    Apakah Bisnis anda terimbas KRISIS GLOBAL ? Anda Sedang terkena PHK? Anda sedang mencari PEKERJAAN? atau Anda ingin PEKERJAAN SAMBILAN?

    Nanti setelah baca berikut ini, Anda akan mendapatkan sebuah solusi PEKERJAAN, Bisnis di Internet atau Bisnis Real Non Internet. Sekaligus Anda bisa mengikuti SEMINAR INTERNET BISNIS dan INTERNET MARKETING bersama kami secara GRATIS.

    Caranya: Daftarkan Nama, Email dan No HP /Telp anda di halaman ini pada Kolom DAFTAR GRATIS.

    Inginkah usaha anda berkembang jauh lebih CEPAT? Inginkah usaha anda berkembang jauh lebih LUAS? Inginkah usaha anda berkembang jauh lebih MENGUNTUNGKAN?

    Silakan kembangkan Usaha apapun yang anda punya melalui Teknologi Internet.
    Untuk awal, silakan ikuti SEMINAR INTERNET BISNIS bersama kami secara GRATIS di seluruh Indonesia.
    Pendaftaran kami buka secara ONLINE
    dan akan Kami tambahkan GRATIS SEMINAR INTERNET untuk 1000 Pendaftar Pertama di seluruh Indonesia.

    Klik here : http://jurus-usaha.co.cc

    BalasHapus
  22. Sahabat yang beriman ibarat mentari yang menyinar.
    Sahabat yang setia bagai pewangi yang mengharumkan.
    Sahabat sejati menjadi pendorong impian.
    Sahabat berhati mulia membawa kita ke jalan Allah.

    Kekhilafan sesaat adakalanya menimbulkan sesal bertahun-tahun.
    salam KEnal

    BalasHapus
  23. persahabatan tidak lekang oleh hujan dan tidak akan luntur oleh apapun, mari kita pererat persahabatan ini

    BalasHapus
  24. memang benar persahabatan akan mampu bertahan selamanya

    BalasHapus
  25. I come and say hello... visit me and follow please

    BalasHapus
  26. Met Hari Ibu, smoga keingginannya menjadi mar’atun sholihah bsa tercapai.

    Btw, aq dah ngisi klom pengikut. Klo gak kberatan, ntar klo berkunjung ke my blog, blog followernya jga diisi ya...
    Dzadjakillah khairan...
    http://gaelby.blogspot.com

    BalasHapus
  27. salam sejahtera
    saya ga' tahu bisa melaksanakan yang di atas
    tapi harus berusaha
    gambarnya lucu

    BalasHapus
  28. salam sejahtera
    saya mohon izin untuk membahas "Cinta Hakiki" pada postingan berikutnya
    Mbak yang punya khan?
    Kira-kira boleh ga' ya ?

    BalasHapus
  29. saya juga pernah dapat tag ini.... mantab sekali

    BalasHapus
  30. putri2nya cantik n lucu. u're lucky mom, aren't u?

    Dzadjakillah khairan

    BalasHapus
  31. haloooo gimana kabarnya niiiihhhh.....?????

    BalasHapus
  32. wah lucu dan cantik2 gbrnya
    salam persahabatan sobat

    BalasHapus
  33. Wah anaknya cakep tuh. Bikinnya gimana, mbak..?

    BalasHapus
  34. putrinya imut² + nggemesin...
    lam kenal buk....

    BalasHapus
  35. aku juga pernah dapat tg ini gan

    BalasHapus
  36. salam kenal ibu cantik, semoga masih aktif posting artikelnya.

    BalasHapus
  37. Makasih sharingnya, salam kenal.

    BalasHapus